Selasa, 23 Oktober 2018

Pemblokiran situs atau pencatatan kunci lebih baik dari yang lain?

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

3 Penangkapan dalam 8 hari di satu kota kecil, penangkapan pertama seorang insinyur, penangkapan kedua adalah seorang Dokter, dan yang ketiga berusia 26 tahun. Ketiganya menggunakan internet untuk memikat gadis remaja agar bertemu dengan mereka untuk tujuan menganiaya mereka.
"Pesannya adalah, saya berharap orang tua anak-anak akan mulai memantau kegiatan mereka di Internet. Ada banyak pedofil yang memangsa anak-anak ini," kata Johnston. (James Johnson adalah seorang perwira polisi di Ardmore, Alabama).

"Periksalah penelepon Anda. Kenali siapa yang dibicarakan anak-anak Anda. Jika Anda bisa, masuki sejarah di komputer Anda. Ketahui kapan mereka berbicara dengan orang-orang ini. Mereka selalu ingin berbicara ketika orang tua mereka pergi," katanya.
Ini adalah masalah serius yang FBI mengakui bermain mengejar ketika datang untuk memerangi pedofil pintar menggunakan Internet, dan lembaga Penegakan Hukum meminta lebih banyak uang untuk memerangi ancaman ini berkembang.



Intinya adalah ini; mencoba karena mereka mungkin pemerintah tidak dapat menghentikan pedofil atau menjaga pedofil online dari anak-anak Anda, terserah Anda untuk menjaga mereka tetap aman dan kabar baiknya adalah bahwa ada metode yang dapat digunakan untuk tidak hanya menghentikan predator online dari merugikan Anda anak-anak, tetapi lindungi diri Anda juga karena banyak predator juga mengancam keluarga jika korban berbicara.

Salah satu metode yang tersedia disebut perangkat lunak Pemblokiran, perangkat lunak ini berfungsi dengan memblokir konten yang tidak menyenangkan agar tidak pernah muncul, perangkat lunak sering diperbarui, seringkali setiap hari dengan daftar situs (disebut daftar hitam), tempat yang tidak dapat diakses oleh komputer, menggunakan baik browser web seperti Internet Explorer, atau klien pesan instan dan setiap kali seseorang mencoba mengakses halaman Internet situs tersebut dibandingkan dengan daftar hitam dan situs / ruang obrolan diperbolehkan atau tidak.
Metode lainnya adalah keylogging, metode ini bekerja dengan merekam semua yang diketik pada keyboard atau diklik oleh mouse. Salah satu keuntungan yang disediakan oleh pendekatan ini adalah jika anak Anda telah didekati secara online mereka umumnya tidak akan keluar dan memberi tahu Anda karena pedofil online hampir selalu mengancam anak atau keluarga mereka jika mereka berbicara, dan banyak kali anak merasa bersalah. atau entah bagaimana bertanggung jawab untuk pendekatan pedofil di tempat pertama.

Sayangnya pedofil online tahu ini dan memanfaatkan rasa bersalah, malu atau takut ini adalah bagian dari proses perawatan yang digunakan pelaku untuk meringankan anak menjadi hubungan yang kasar.
 Perangkat lunak pemblokiran memiliki tempat, dan umumnya lebih baik digunakan untuk anak-anak muda karena akan membuat materi yang tidak diinginkan tidak pernah muncul, tetapi penggunaannya jelas, yaitu siapa pun yang berusia di atas 8 tahun atau mungkin lebih muda akan tahu bahwa mereka sedang dialihkan ke situs web yang aman, sebagai orang tua atau wali Anda pasti adalah hakim terbaik anak Anda dan apa yang seharusnya diizinkan untuk mereka lihat, dan ke mana mereka harus pergi. Yang membawa kita ke perangkat lunak penebangan utama, ada banyak penebang kunci yang tersedia, beberapa dari mereka bahkan akan mengirimi Anda email ketika kata atau kata tertentu yang Anda pilih digunakan.

Harap diingat bahwa predasi anak adalah kejahatan yang paling tidak dilaporkan di Amerika Serikat, dan meskipun statistik sangat bervariasi tergantung pada sumber dan banyak faktor lainnya, tetapi kenyataannya tetap bahwa sebagai orang tua atau wali sesuatu harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar