Kamis, 04 April 2019

Kiat Teratas Untuk Membantu Anda Mengunduh Musik Dan Game Secara Efektif

Untuk Anda yang sedang mencari perabot teras resin serta fungsi dan keunggulannya bisa Anda lihat dalam artikel ini Artikel ini membahas di mana Anda dapat mengunduh musik dan game dari Internet. Saya menawarkan beberapa tips penting untuk membantu Anda mengenali situs jahat yang mungkin tidak memenuhi janji mereka.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jika Anda terhubung ke Internet, Anda dapat mengunduh musik dan game.

Namun, menemukan situs yang sebenarnya sah dan juga memberikan apa yang mereka klaim tawarkan bukanlah tugas yang mudah. Saya secara pribadi telah menghabiskan banyak uang di situs-situs ini dan butuh sekitar 6 atau 7 upaya untuk menemukan situs yang memberikan kualitas.

Tempat paling populer untuk mengunduh musik dan game adalah jaringan peer-to-peer.

Beberapa jaringan peer-to-peer gratis, seperti limewire, dan mereka umumnya cukup baik terutama karena mereka gratis, tetapi mereka tidak memiliki kualitas keseluruhan.

Selain itu, mereka sarat dengan virus dan kuda Troya yang dirancang untuk sepenuhnya merusak komputer Anda.

Tidak mengherankan bahwa ada banyak negatif dari situs tersebut karena mereka tidak mengenakan biaya apa pun untuk itu.

Jika Anda mencari kualitas tambahan dan jangkauan yang lebih luas, saya pribadi akan merekomendasikan jaringan peer-to-peer berbayar yang ditawarkan.

Mereka biasanya mengenakan biaya satu kali, dan dari sana Anda dapat mengunduh sebanyak mungkin musik dan permainan. Tidak ada biaya tambahan yang akan diminta dari Anda di masa mendatang.

Kualitasnya jauh lebih tinggi daripada di situs gratis, terutama ketika datang untuk mengunduh game. Ketika mencoba mengunduh gim di situs gratis, sudah umum untuk mengunduh sesuatu yang benar-benar berbeda dengan yang dikatakan nama file. Ini sangat menyebalkan ketika Anda harus menunggu berjam-jam untuk pengunduhan selesai.

Selain itu, kecepatan unduh situs berbayar jauh lebih cepat, dan jika Anda memiliki koneksi broadband yang baik, Anda akan terbang!

Namun, meskipun situs berbayar jauh lebih baik daripada yang gratis untuk mengunduh musik dan permainan, Anda tetap harus sangat berhati-hati yang mana yang Anda pilih.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah melakukan banyak penelitian di bidang ini. Saya ingin menawarkan kepada Anda beberapa tips untuk menemukan situs-situs yang cenderung tidak jujur:

1. Situs berbayar hanya membebankan biaya satu kali kepada Anda. Jika mereka menuntut pembayaran berkala dari Anda, maka ini adalah tanda yang sangat baik untuk menghindari mereka.

2. Situs web bernama alexa.com memeriksa peringkat lalu lintas semua situs di Internet. Ketika saya melihat situs baru yang mungkin ingin saya bayar untuk layanan, saya selalu memeriksa peringkatnya.

Jika situs tersebut masuk dalam 100.000 situs paling populer, maka ini pertanda baik bagi saya. Ini karena ini menunjukkan kepada saya bahwa situs tersebut menerima lalu lintas reguler, sehingga orang akan mengunggah dan mengunduh file secara teratur.

Jika Anda menemukan bahwa situs tersebut berperingkat 750.000 misalnya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa mereka hanya menerima beberapa pengunjung sehari.

Akibatnya, apa peluang mereka memiliki situs unduh populer sehingga Anda dapat mengunduh berbagai macam musik dan game dengan beberapa pengunjung?

Tidak banyak orang tahu tentang trik ini, dan saya telah menemukan itu sangat berguna di masa lalu untuk menilai nilai situs.

3. Tip terakhir saya adalah mengetikkan nama situs di Google diikuti dengan kata review. Google akan menampilkan banyak hasil, kebanyakan dari forum, memberikan pandangan dan pendapat orang-orang di situs berdasarkan pengalaman mereka.

Jelas, jika kata-kata seperti penipuan sedang diposting di forum-forum ini sehubungan dengan situs, sekali lagi ini adalah alasan yang baik untuk menghindari mereka.

 Di sisi lain, situs tersebut mungkin telah menerima pujian dan ini akan mendorong Anda untuk berinvestasi.

Ini adalah tips utama saya dan saya harap itu bermanfaat bagi Anda. Saya berharap yang terbaik untuk menemukan situs untuk mengunduh musik dan game dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar